VIDEO: Beragam Ekspresi Menarik Pelatih Persib, Luis Milla saat Konferensi Pers

VIDEO: Beragam Ekspresi Menarik Pelatih Persib, Luis Milla saat Konferensi Pers

Luis Milla bisa dikatakan menjadi sosok pelatih yang dikagumi Bobotoh saat ini. Mantan pelatih Timnas Indonesia itu dengan baik menangani Persib Bandung di BRI Liga 1 2022/2023. Fotografer Bola.com, Bagaskara Lazuardi, menangkap beberapa ekspresi menarik ahli taktik asal Spanyol tersebut saat melakoni sesi konferensi pers.

Sesi konferensi pers ketika Persib Bandung kalah dari PSM Makassar dengan skor 1-2 pada 14 Februari 2023. Pertandingan pekan ke-24 BRI Liga 1 tersebut digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Ketika itu, pasukan Luis Milla akhirnya menelan kekalahan di BRI Liga 1. Sebelumnya, tim Maung Bandung merasakan tanpa kekalahan dalam 15 laga secara beruntun.

Menurut Luis Milla, pertandingan saat menghadapi PSM Makassar berjalan bagus, khususnya buat penonton. Namun, Persib disayangkan gagal mempertahankan tren positif.

"Tentu saya tidak senang karena kami tidak bisa memberikan kemenangan bagi warga Bandung," ujar Luis Milla setelah pertandingan Persib kontra PSM.

"Pada babak pertama menjadi milik Persib dan pada babak kedua bagi PSM. Jadi pertandingan berlangsung berimbang. Akan tetapi, hasil akhirnya tim yang menang adalah tim yang bisa mencetak gol lebih banyak," kata Luis Milla.

Diakui Luis Milla pada babak kedua pasukannya terlihat ada beberapa kesalahan sentuhan yang membuat Persib kehilangan bola. Hal itu pun menurutnya menjadi pekerjaan rumah bagi tim pelatih untuk persiapan laga selanjutnya.

Lalu, bagaimana beragam ekspresi Luis Milla saat melakoni sesi konferensi pers Persib Bandung? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas.

Ringkasan

Oleh Bagaskara Lazuardi pada 17 February 2023, 15:23 WIB

Video Terkait

Spotlights