VIDEO: Dikalahkan Bhayangkara FC, Persija Jakarta Gagal Rebut Puncak Klasemen BRI Liga 1 2022/2023

VIDEO: Dikalahkan Bhayangkara FC, Persija Jakarta Gagal Rebut Puncak Klasemen BRI Liga 1 2022/2023

Bhayangkara FC bertemu Persija Jakarta di matchday ke-25 BRI Liga 1 2022/2023, Kamis (16/2/23) sore WIB. Bermain di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Bhayangkara FC mengalahkan Persija dengan skor tipis 2-1.

Persija Jakarta berhasil unggul terlebih dahulu di menit ke-20. Hanno Behrens mencetak gol setelah memanfaatkan bola liar hasil tepisan kiper Awan Setho.

Pada babak kedua, alih-alih menambah gol Persija justru kecolongan. Bhayangkara menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak oleh Maties Mier lewat tendangan dari titik putih.

Usaha Persija untuk berbalik unggul sirna di menit 81. Alex menjebol gawang Persija yang dijaga oleh Andritany Ardhiyasa setelah memaksimalkan umpan yang diberikan oleh Dendy Sulistyawan.

Hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan ditiupkan, pasukan Thomas Doll tidak mampu mencetak gol tambahan. Pertandingan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Bhayangkara FC.

Dengan hasil ini, Persija Jakarta gagal merebut puncak klasemen BRI Liga 1. Persija masih berada di peringkat kedua dengan selisih 3 poin dari pemuncak klasemen sementara, PSM Makassar. Untuk Bhayangkara FC, tambahan 3 poin ini membuat mereka berada di peringkat 10 klasemen dengan 29 poin dari 24 laga.

Saksikan video di atas untuk melihat cuplikan pertandingan selengkapnya.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 16 February 2023, 17:34 WIB

Video Terkait

Spotlights