VIDEO: Komentar La Nyalla Mattalitti Setelah Kalah dalam Pemilihan Ketua PSSI

VIDEO: Komentar La Nyalla Mattalitti Setelah Kalah dalam Pemilihan Ketua PSSI

La Nyalla Mattalitti buka suara setelah gagal menjadi Ketua PSSI periode 2023-2027. Ia mengatakan jika tugasnya masih banyak di luar sana.

Dalam pemilihan yang berlangsung, Kamis (16/2/2023) La Nyalla Mattalitti kalah suara dengan hanya mendapat 22 suara. Sementara, Erick Tohir berhasil meraih 64 suara.

La Nyalla tampak menerima kekalahan itu. Ia berharap Erick Thohir bisa membawa sepak bola Indonesia ke arah yang lebih baik.

Setelah itu ia kemudian berbicara mengenai mafia bola Indonesia. Ia berharap Erick tak lagi mengajak para pengurus lama menjadi pengurus PSSI terbaru.

Sebab, La Nyalla menuding banyak dari mereka yang menjadi bagian dari mafia sepak bola.

"Harapan saya juga, Mas Erick Thohir tidak melibatkan pengurus-pengurus lama yang kita tahu sebagai mafia bola kalau sampai mereka masuk lagi ke kabinet mas Erick saya yakin tidak lama lagi akan terjadi KLB lagi," ujarnya.

Tidak hanya itu, La Nyalla Mattalitti juga membeberkan jika tugasnya masih banyak setelah gagal menjadi Ketua PSSI.

"Saya ketua DPD RI, saya ketua muaythai jadi masih banyak tugas saya di luar sana". Ucap La Nyalla Mattalitti saat ditanyai wartawan.

La Nyalla Mattalitti legawa dengan hasil pemilihan Ketua PSSI yang membuatnya kalah jauh dari Erick Thohir. Dia terlihat meninggalkan ruangan sidang lebih dulu setelah pemilihan sekitar pukul 12.30.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 16 February 2023, 15:07 WIB

Video Terkait

Spotlights