VIDEO: Sabreena Dressler Ungkap Perbedaan Sepak Bola Wanita di Indonesia dan Australia

VIDEO: Sabreena Dressler Ungkap Perbedaan Sepak Bola Wanita di Indonesia dan Australia

Pesepak bola cantik, Sabreena Dressler, mengungkapkan perbedaan sepak bola wanita di Indonesia dan Australia. Kenapa soal Australia? Hal itu karena bek kelahiran 26 Desember 2001 itu kini membela klub divisi 2 Liga Australia, Subiaco AFC.

Sabreena Dressler ditemui Bola.com ketika menjadi salah satu bintang sepak bola yang hadir dalam acara peluncuran Bundesliga Common Ground di Jakarta, Indonesia. Common Ground di Indonesia merupakan edisi kedelapan yang ada di seluruh dunia. Sebelumnya, Bundesliga melalui program itu telah merenovasi tujuh lapangan di Lagos (Nigeria), Mexico City (Meksiko), Rio de Janeiro (Brasil), Buenos Aires (Argentina), New York (AS) dan Berlin (Jerman).

Sabreena Dressler sebelumnya sempat mengungkapkan kepada Bola.com bahwa dirinya sejak kecil sudah mengikuti sosok Mats Hummels. Bek berusia 34 tahun tersebut diketahui sementara ini hanya membela dua klub Bundesliga, yaitu Borussia Dortmund dan Bayern Munchen. Hummels masih aktif sebagai pesepak bola hingga kini.

Selain Mats Hummels, pemain favorit dari Bundesliga pilihan Sabreena Dressler yaitu Jude Bellingham. Lalu, dua pemain favorit lainnya adalah Mesut Ozil dan Erling Haaland. Namun, kedua pemain tersebut sudah tidak lagi berkompetisi di Bundesliga.

Tidak hanya itu, Sabreena Dressler juga sempat mengungkapkan lima superstar di sepak bola yang akan dipilihnya bila memiliki sebuah tim. Salah satunya adalah Lionel Messi.

Lalu, bagaimana dengan perbedaan sepak bola wanita di Indonesia dan Australia? Para pembaca bisa menyimak penuturan Sabreena Dressler dalam tayangan wawancara di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 15 February 2023, 15:53 WIB

Video Terkait

Spotlights