VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persik Kediri Ditahan Imbang Bali United 1-1

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persik Kediri Ditahan Imbang Bali United 1-1

Persik Kediri berhadapan dengan Bali United pada pekan ke-24 BRI Liga 1 2022/2023, Selasa (14/2/2023) sore hari WIB. Bermain di Stadion Brawijaya, Kediri, Persik Kediri ditahan imbang 1-1 oleh Bali United.

Pada babak pertama kedua tim bermain hati-hati sehingga tidak banyak peluang yang tercipta. Baru pada menit ke-38 Bali United mempunyai peluang di depan gawang Persik Kediri.

Bali United kembali memperoleh peluang di menit akhir, sayang sundulan Wellington Carvalho masih diamankan dengan baik oleh kiper Persik Kediri. Skor 0-0 bertahan hingga akhir babak pertama usai.

Gol pertama pada pertandingan ini baru pada menit ke-77. Persik Kediri mencetak gol lewat kaki Riyanto Abiyoso yang merubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Persik Kediri.

Persik hampir mendapat tiga poin. Namun, pada menit-menit akhir laga, Ilija Spasojevic mampu menyamakan skor pada menit ke-93 usai menerima umpan Fadil Sausu. Skor akhirnya 1-1 bertahan hingga pertandingan usai.

Seperti apa gol dan deretan peluang yang tercipta dalam laga Persik Kediri melawan Bali United? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights BRI Liga 1 di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 14 February 2023, 17:24 WIB

Video Terkait

Spotlights