VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Barito Putera Raih Kemenangan atas RANS Nusantara 4-1

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Barito Putera Raih Kemenangan atas RANS Nusantara 4-1

Barito Putera menjamu RANS Nusantara di matchday ke-24 BRI Liga 1 2022/2023, Selasa (14/2/23) sore WIB. Bermain di Stadion Demang Lehman, Kalimantan Selatan, tim tuan rumah berhasil menang dengan skor meyakinkan 4-1.

Babak pertama baru berjalan 3 menit, Barito Putera sudah berhasil unggul. Gol pertama Barito dihasilkan dari gol bunuh diri pemain belakang RANS, Agus Nova Wiantara. Bermaksud menghalau bola, namun bola justru masuk ke gawangnya sendiri.

Tiga menit kemudian, Barito menggandakan keunggulan. Gol kedua dicetak oleh Mike Ott yang memanfaatkan bola hasil blok kiper RANS, Wawan Hendrawan.

Setelah itu, kedua tim beberapa kali saling mengancam. Namun, hingga babak pertama berakhir tidak ada lagi gol tambahan yang tercipta. Skor 2-0 untuk keunggulan Barito Putera menutup babak pertama.

Mike Ott kembali mencetak gol untuk Barito di menit 56. Gol ini merupakan gol ketiganya di Liga 1 musim ini bersama Barito Putera. Skor berubah menjadi 3-1 untuk keunggulan Barito.

Gustavo Tocantins mencetak gol untuk Barito di menit 62 dan mengubah kedudukan menjadi 4-1.

Dengan kemenangan ini, Barito Putera masih berada di peringkat 16 dengan 22 poin dari 23 laga. Sementara itu, RANS Nusantara semakin terpuruk di dasar klasemen BRI Liga 1 dengan raihan poin 17 dari 24 laga.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 14 February 2023, 17:17 WIB

Video Terkait

Spotlights