VIDEO: 4 Pemain yang Bisa Bersinar di Bawah Asuhan Shin Tae Yong Bersama Timnas Indonesia U-20

VIDEO: 4 Pemain yang Bisa Bersinar di Bawah Asuhan Shin Tae Yong Bersama Timnas Indonesia U-20

Skuad Timnas Indonesia U-20 asuhan Shin Tae-yong banyak diisi oleh muka-muka baru. Mereka pun berpeluang menjadi bintang di Piala Asia U-20 2023 nanti.

Bukan tak mungkin beberapa nama wonderkid yang kini dipanggil Shin Tae-yong bisa mengikuti jejak seniornya di Timnas Indonesia U-20 seperti Marselino Ferdinan hingga Muhammad Ferarri.

Oleh karena itu, penting bagi pemain-pemain ini untuk bisa menunjukkan taringnya sehingga bisa merebut hati Shin Tae-yong dan lolos seleksi skuad Piala Asia U-20 2023.

Salah satu pemain yang punya potensi besar untuk menjadi rising star Timnas Indonesia U-20 pada Piala Asia U-20 2023 yang akan datang ialah Arkhan Kaka Putra Purwanto.

Pasalnya, meskipun usianya baru menginjak 15 tahun, Arkhan Kaka punya postur yang ideal untuk menjadi seorang striker. Sebab, tinggi badanya mencapai 186 cm.

Shin Tae-yong tampaknya terpikat dengan performa impresif pemain asal Blitar, Jawa Timur, ini saat memperkuat Timnas Indonesia U-17 di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023.

Hal ini karena Kaka mampu mencetak tujuh gol dari empat pertandingan Timnas Indonesia U-17. Jumlah ini nyaris mengantarkannya sebagai pencetak gol terbanyak di ajang ini.

Sayangnya, pemain asal Persis Solo Youth itu masih kalah satu gol dari Nestory Irankunda (Australia) dan Wang Yudong (China) yang sama-sama mengumpulkan delapan gol.

Namun, selain Arkhan Kaka masih ada pemain lainnya bisa menunjukkan taringnya sehingga bisa merebut hati Shin Tae-yong. Berikut empat pemain yang bisa bersinar di asuhan Shin Tae Yong bersama Timnas Indonesia U-20.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 14 February 2023, 18:06 WIB

Video Terkait

Spotlights