VIDEO: Hasrat Marc Klok untuk Laga Persib Kontra PSM di BRI Liga 1

VIDEO: Hasrat Marc Klok untuk Laga Persib Kontra PSM di BRI Liga 1

Marc Klok menganggap laga Persib Bandung kontra PSM Makassar akan spesial baginya. Pertandingan pekan ke-24 BRI Liga 1 2022/2023 itu akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Selasa (14/2/2023) sore hari WIB.

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, menganggap spesial pertandingan itu karena PSM Makassar merupakan klub pertamanya dalam mengawali karier berkompetisi sepak bola di Indonesia. "Ya selalu ada rasa spesial lawan PSM Makassar karena saya tiga tahun di sana, mereka yang bawa saya ke Indonesia. Itu special game untuk saya tapi saya mau menang, itu pasti," kata Marc Klok setelah latihan di lapangan Pusdikpom, Cimahi, Minggu (12/2/2023).

Marc Klok juga menilai pertandingan melawan PSM Makassar nanti menjadi laga penting bagi Persib agar bisa naik kembali ke puncak klasemen sementara Liga 1 musim ini. "Setiap game penting untuk kami. PSM sekarang ada di atas, mereka konsisten dan kami harus banyak fokus untuk coba meraih kemenangan juga," kata Klok.

PSM Makassar sementara ini sudah tergeser dari puncak klasemen BRI Liga 1 musim ini oleh Persija Jakarta. Hasil itu setelah tim Macan Kemayoran menang 2-0 atas Arema FC di Stadion Patriot Chandrabhaga pada Minggu (12/2/2023) sore hari WIB.

PSM Makassar saat ini memiliki torehan 47 poin dalam 23 laga yang sudah dilakoni di BRI Liga 1 musim ini. Sementara itu, Persib Bandung menempati posisi ketiga dengan poin 46 setelah memainkan 22 pertandingan. Jika menang lawan tim Juku Eja, maka Marc Klok dan kawan-kawan bisa kembali ke puncak klasemen.

Ringkasan

Oleh Erwin Snaz pada 12 February 2023, 20:43 WIB

Video Terkait

Spotlights