VIDEO: Persita Menang Tipis 1-0 atas Bhayangkara FC di BRI Liga 1

VIDEO: Persita Menang Tipis 1-0 atas Bhayangkara FC di BRI Liga 1

Hasil baik didapat Persita Tangerang saat menghadapi Bhayangkara FC dalam lanjutan BRI Liga 1, Sabtu (11/2/23). Bermain di Indomilk Arena, Pendekar Cisadane menang berkat gol tunggal Ezequiel Vidal.

Gol tunggal tersebut baru tercipta pada menit ke-38. Berawal dari serangan cepat dari sisi kiri, Rizki Dwi Septiawan berhasil menerobos lini pertahanan Persita dan memberikan umpan manis kepada Ezequiel yang berdiri bebas di depan gawang. Dengan tenang Ezequiel berhasil mencetak gol ke gawang Bhayangkara.

Tidak ada gol lagi yang tercipta hingga laga usai. Beberapa kali Bhayangkara FC mencoba untuk mencetak gol namun masih bisa dihalau oleh lini pertahanan Persita.

Salah satunya adalah peluang emas dari tendangan bebas Anderson Salles di masa injury time. Tendangan keras terarah Anderson mampu digagalkan dengan baik oleh kiper Persita, Aditya Harlan.

Dengan raihan 3 angka ini membuat Persita naik ke posisi 8 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 30 poin. Sementara Bhayangkara FC masih tertahan di peringkat 14 dengan raihan 26 poin.

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 11 February 2023, 18:32 WIB

Video Terkait

Spotlights