VIDEO Warung Bola: Polemik TC Jangka Panjang Timnas Indonesia U-20

VIDEO Warung Bola: Polemik TC Jangka Panjang Timnas Indonesia U-20

Warung Bola kali ini memiliki tema yang tak kalah seru yakni "Polemik TC Jangka Panjang Timnas Indonesia U-20."

Kali ini, jurnalis Bola.com, Erwin Fitriansyah akan ditemani oleh Wakil Presiden Persija, Ganesha Putera membahas tentan polemik yang sedang terjadi.

Bagi sebagian besar yang mengkritik, model pelatnas jangka panjang sudah tak relevan lagi. Justru menit bermain di kompetisi punya nilai lebih, terutama dalam mengasah skill, mental dan tak kagok ketika ada di pertandingan kompetitif.

Satu di antara klub yang sedang menjadi sorotan adalah Persija Jakarta. Bagaimana tidak, tim raksasa Liga 1 ini harus kehilangan 9 pemain muda mereka. Padahal, Pelatih Thomas Doll berharap pasukan muda itu bisa menyokong penampilan Persija di liga domestik.

Seperti diketahui, Persija Jakarta sedang bersaing ketat dengan Persib Bandung di klasemen sementara Liga 1 2022/2023. Saat ini, Persija Jakarta hanya berselisih satu poin lebih sedikit dari Persib Bandung yang ada di puncak.

Persija bersiap kehilangan 9 pemain yang bakal melakoni pelatnas jangka panjang Timnas Indonesia U-20. Mereka adalah Achmad Maulana Syarif, Barnabas Sobor, dan Resa Aditya Nugraha. Lalu ada Cahya Supriadi, bek Muhammad Ferarri, Alfriyanto Nico, Ginanjar Wahyu Ramadhani, Frenky Missa, dan Doni Tri Pamungkas.

Ini dia pembahasan selengkapnya di Warung Bola edisi spesial dengan tema yang tak kalah seru yakni "Polemik TC Jangka Panjang Timnas Indonesia U-20."

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 10 February 2023, 07:27 WIB

Video Terkait

Spotlights