VIDEO Timnas Indonesia U-20: Shin Tae-yong dan Barnabas Sobor, Awalnya Berdebat tapi Akhirnya Bikin Tersenyum

VIDEO Timnas Indonesia U-20: Shin Tae-yong dan Barnabas Sobor, Awalnya Berdebat tapi Akhirnya Bikin Tersenyum

Momen lucu hadir saat Timnas Indonesia U-20 menjalani latihan untuk persiapan Piala Asia U-20, Rabu (8/2/2023) siang hari WIB. Ketika itu, Pelatih Tim Garuda Muda, Shin Tae-yong, sempat berdebat dengan salah satu pemainnya, Barnabas Sobor.

Pelatih Timnas Indonesia U-20, Shin Tae-yong, berdebat dengan Barnabas Sobor sepertinya karena sang pemain salah dalam menjalani instruksi ketika latihan. Barnabas terlihat tetap dengan pendapatnya. Namun, Shin Tae-yong kemudian tersenyum.

Saat itu, Shin Tae-yong sedang memperhatikan para pemainnya berlatih body charging. Setelah Barnabas selesai dengan latihan itu, ia masih sempat membuat Coach STY geregetan.

Tidak hanya itu, STY juga sempat menjewer hingga menendang dengan pelan Barnabas Sobor. Hal itu terjadi karena pelatih asal Korea Selatan tersebut sepertinya geregetan dengan perilaku Barnabas.

Shin Tae-yong sampai menjewer Barnabas Sobor membuang bola. STY melakukan tindakan itu sambil tersenyum sepertinya dengan maksud "menegur" Barnabas.

Namun, tindakan-tindakan yang dilakukan STY kepada Barnabas tidak bermaksud melukai melainkan hanya bercanda. Keduanya terlihat semakin akrab saat STY melakukan body charging sambil adu lari dengan Barnabas Sobor.

Sementara itu, Shin Tae-yong, sempat menyebut pada pekan ini Barnabas Sobor dan kawan-kawan memang ditempa dengan sesi latihan berat. Bahkan, para pemain Timnas Indonesia U-20 yang tidak mendapatkan menit bermain di level klub harus mengikuti latihan sebanyak empat kali dalam sehari.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 09 February 2023, 10:08 WIB

Video Terkait

Spotlights