VIDEO: Temu Kangen, Sergio van Dijk Sambangi Latihan Persib Bandung

VIDEO: Temu Kangen, Sergio van Dijk Sambangi Latihan Persib Bandung

Eks striker Persib Bandung, Sergio van Dijk menyambangi sesi latihan Persib di bawah asuhan Luis Milla yang berlangsung di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Rabu (08/02/2023).

Dengan tetap berpenampilan plontos, Sergio van Dik mengaku sengaja datang ke Bandung untuk bertemu rekan-rekannya di Persib.

"Saya ke Bandung karena saya mau ketemu keluarga dan teman-teman di Persib," jelas Sergio van Dijk saat ditemui di Stadion Siliwangi, Bandung.

"Selain itu karena saya juga mau buka bisnis dengan Indonesia, antara Belanda dengan Indonesia dalam sektor IT," lanjutnya.

Eks pemain Timnas Indonesia (2013-2014) ini pun mengenang masa lalunya saat berseragam Persib Bandung pada tahun 2012-2014 dan 2016-2017.

Bahkan dirinya juga masih mengamati permainan dari Maung Bandung untuk pertarungan liga musim ini. Menurutnya, penampilan Persib Bandung saat ini jauh lebih lengkap dari musim-musim sebelumnya.

"Semoga di musim ini Persib menjadi juara. Kalau saya nonton di televisi, tim sekarang lebih kondusif, pemain pasti percaya dengan visi coach Luis Milla. Saya senang Persib sudah kembali ke puncak klasemen," cetus Sergio.

Sergio van Djik meninggalkan Persib Bandung pada tahun 2018 silam. Ia hijrah ke Belanda dan bergabung dengan VV Pelikaan. Setelah itu dirinya memutuskan untuk pensiun di tahun 2020.

Ringkasan

Oleh Erwin Snaz pada 09 February 2023, 08:07 WIB

Video Terkait

Spotlights