VIDEO: Shin Tae-yong Jewer hingga Tendang Pemain Timnas Indonesia U-20 Ini

VIDEO: Shin Tae-yong Jewer hingga Tendang Pemain Timnas Indonesia U-20 Ini

Timnas Indonesia U-20 melakoni latihan pada hari ini, Rabu (8/2/2023) siang hari WIB. Saat latihan tersebut, hadir momen menarik yang melibatkan Pelatih Shin Tae-yong dengan salah satu pemainnya, yaitu Barnabas Sobor. Apa yang terjadi?

Pelatih Timnas Indonesia U-20, Shin Tae-yong, tampak sempat menjewer hingga menendang dengan pelan Barnabas Sobor. Hal itu terjadi karena pelatih asal Korea Selatan tersebut sepertinya geregetan dengan perilaku Barnabas.

Shin Tae-yong sampai menjewer Barnabas Sobor membuang bola. STY melakukan tindakan itu sambil tersenyum sepertinya dengan maksud "menegur" Barnabas.

Namun, tindakan-tindakan yang dilakukan STY kepada Barnabas tidak bermaksud melukai melainkan hanya bercanda. Keduanya terlihat semakin akrab saat STY melakukan body charging sambil adu lari dengan Barnabas Sobor.

Sementara itu, Shin Tae-yong, sempat menyebut pada pekan ini skuadnya memang ditempa dengan sesi latihan berat. Bahkan, para pemain Timnas Timnas Indonesia U-20 yang tidak mendapatkan menit bermain di level klub harus mengikuti latihan sebanyak empat kali dalam sehari.

"Semua pemain latihan dua kali sehari, tetapi bagi pemain yang tidak dapat menit bermain di Liga harus latihan empat kali sehari," ujar Shin Tae-yong setelah menjalani latihan kepada awak media.

Lalu, bagaimana momen menarik antara Pelatih Timnas Indonesia U-20, Shin Tae-yong, dengan Barnabas Sobor? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 08 February 2023, 19:08 WIB

Video Terkait

Spotlights