VIDEO: Iwan Bule Tertawa karena Jenggot Tipis Pelatih Timnas Indonesia U-20, Shin Tae-yong

VIDEO: Iwan Bule Tertawa karena Jenggot Tipis Pelatih Timnas Indonesia U-20, Shin Tae-yong

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule, hadir dalam latihan Timnas Indonesia U-20 yang digelar di Lapangan C Senayan pada Rabu (8/2/2023) siang hari WIB. Sebelum latihan tersebut digelar, hadir momen Iwan Bule menertawakan jenggot tipis Pelatih Tim Garuda Muda, Shin Tae-yong.

Momen itu hadir saat Iwan Bule berbincang dengan Shin Tae-yong di pinggir lapangan. Ketum PSSI itu sempat menanyakan kabar pelatih Korea Selatan tersebut. Kemudian, Iwan Bule melihat ke arah dagu STY. Wajar saja Iwan menatap dagu STY karena Shin Tae-yong jarang terlihat menumbuhkan jenggot.

Sementara itu, momen menarik lainnya yang tampak yaitu ketika Iwan Bule membawa dua jersey away Timnas Indonesia. Ia meminta seluruh anggota Timnas Indonesia U-20 menandatangani jersey itu. Termasuk sang pelatih, Shin Tae-yong. Pelatih asal Korea Selatan itu tampak antusias memenuhi permintaan Iwan Bule.

Iwan Bule memang tak lama lagi akan lengser dari posisinya sebagai ketua umum PSSI. Ia memutuskan tidak maju dalam Kongres Luar Biasa PSSI yang akan digelar pada 16 Februari 2023. Meski demikian, Iwan Bule tak mau jauh-jauh dari Timnas Indonesia. Ia tetap menganggap semua pemain Tim Merah-Putih sebagai anak-anaknya.

"Saya sejak tanggal 16 Februari sudah di luar federasi, tetapi saya akan tetap menjadi ayah kalian. Saya akan ada di kanan dan kiri kalian. Selaku orang tua saya minta kalian fokus," kata Iwan Bule.

Lalu, bagaimana momen Iwan Bule tertawa karena jenggot tipis Pelatih Timnas Indonesia U-20, Shin Tae-yong? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 08 February 2023, 17:43 WIB

Video Terkait

Spotlights