VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Bhayangkara FC Taklukkan Persis Solo 3-1

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Bhayangkara FC Taklukkan Persis Solo 3-1

Bhayangkara FC meraih kemenangan 3-1 saat menghadapi Persis Solo dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, pada Kamis (2/2/2023) sore hari WIB. Pada menit ke-24 dalam laga tersebut, The Guardians sudah bisa unggul atas Laskar Sambernyawa.

Gol pertama Bhayangkara FC ke gawang Persis Solo dicetak Alex Martins Ferreira. Penyerang anyar The Guardians tersebut menciptakan gol setelah mendapat umpan pendek di dalam kotak penalti yang dilakukan Matias Mier. Alex Martins Ferreira kemudian dengan tenang menyambut operan Matias Mier dengan tendangan sambil menjatuhkan diri.

babak kedua baru berjalan lima menit, Bhayangkara FC kembali menambah keunggulan. Kesalahan Kanu Helmiawan dalam mengoper bola menjadi awal malapetaka. Kemudian, Dendy Sulistyawan, dengan baik memanfaatkan peluang dan bisa menciptakan gol dengan tembakan terukur.

Pada menit ke-65, pasukan Leonardo Medina bisa membobol gawang Bhayangkara FC. Gol Persis ditorehkan Ferdinand Sinaga, yang memanfaatkan bola hasil umpan pendek Ryo Matsumura.

Bhayangkara FC yang menambah keunggulan via serangan balik cepat. Sodoran Hargianto sukses dikonversi menjadi gol oleh Matias Mier pada menit ke-79. Skor 3-1 untuk keunggulan Bhayangkara FC bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan kemenangan tersebut, Bhayangkara FC sukses mengakhiri tren tanpa kemenangannya di kompetisi BRI Liga 1 musim ini. The Guardians mengumpulkan 23 poin dari 21 laga. Sementara itu, Persis Solo masih harus melanjutkan tren negatifnya. Hasil kekalahan 1-3 menjadi laga tanpa kemenangan ketiga yang dicatatkan tim asal Kota Bengawan.

SHARE

Oleh Bola.com pada 02 February 2023, 18:38 WIB

Video Terkait

Spotlights