VIDEO: Komentar Luis Milla Soal Kehadiran Rezaldi Hehanussa di Persib

VIDEO: Komentar Luis Milla Soal Kehadiran Rezaldi Hehanussa di Persib

Persib Bandung sedang ramai dibicarakan soal kehadiran pemain barunya, yang sebelumnya memperkuat Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa. Bagaimana pendapat Pelatih tim Maung Bandung, Luis Milla, soal kehadiran Rezaldi di skuad?

Nomor punggung 56 menjadi pilihan Muhammad Rezaldi Hehanussa setelah resmi menjadi kekuatan Persib Bandung pada putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023. "Saya pilih nomor 56, alasannya karena 28 tambah 28. Angka 28 itu karena tanggal hari bahagia saya sama istri saya," kata Rezaldi di Graha Persib, Kota Bandung, Sabtu (28/01/2023).

Rezaldi Hehanussa juga mengaku sudah merasa lebih nyaman setelah menjalani operasi untuk cedera kakinya. "Sebelum menjalani operasi, saya menahan nyeri cukup lama. Saya sudah menahan nyeri itu sebelum Liga 1 2018 berakhir. Sekarang saya merasa lebih plong. Cedera saya itu ada tulang tumbuh di bagian dekat tumit dan sejauh ini sudah tidak ada masalah, alhamdulillah," kata Bule, sapaan akrab Rezaldi.

Melihat kondisi eks bek kiri Persija Jakarta itu, Luis Milla mengaku cukup puas meski Rezaldi Hehanussa baru mengawali latihan bersama Maung Bandung. "Kondisinya bagus, sejauh ini dia masih berlatih bersama Persija meski tidak cukup banyak menit bermain dan butuh menumbuhkan lagi kepercayaan dirinya," ujar Luis Milla usai memimpin sesi latihan.

"Tapi dia sudah tahu karakter bermain saya, gaya permainan yang saya terapkan dan tahu apa yang harus dikerjakan," ucap pelatih ssal Spanyol tersebut.

Bagaimana komentar lengkap Luis Milla soal pemain anyar Persib, Rezaldi Hehanussa? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan di atas.

Ringkasan

Oleh Erwin Snaz pada 29 January 2023, 13:08 WIB

Video Terkait

Spotlights