VIDEO: 10 Perwakilan Klub Liga 2 Temui Menpora dan APPI, Berharap Kompetisi Tetap Bergulir

VIDEO: 10 Perwakilan Klub Liga 2 Temui Menpora dan APPI, Berharap Kompetisi Tetap Bergulir

Sebanyak 10 perwakilan klub Liga 2, bertemu dengan Menpora, Zainudin Amali dan Asossiasi Pesepak Bola Profesional (APPI) pada Senin (16/1/2023).

Sebanyak 10 kontestan Liga 2 itu menginginkan kompetisi untuk tetap dilanjutkan. Mereka meminta pihak terkait untuk menyelesaikan kompetisi yang sedang berhenti.

Sebelumnya, beredar kabar pula bahwa sekitar 19 klub Liga 2 menolak untuk meneruskan kompetisi yang tertuang dalam tanda tangan kesepakatan pada owner meeting pada 14 Desember 2022.

Namun, sejumlah perwakilan tim Liga 2 mengaku bahwa tanda tangan dalam persetujuan dipalsukan.

Dalam kesempatan kali ini, Zainudin Amali juga akan berbicara kepada para pihak terkait tentang keluhan yang diberikan oleh para perwakilan klub Liga 2.

"Jadi hari ini saya menerima teman-teman dari Liga 2, dan mudah-mudahan saya bisa menemukan jalan yang baik. Kemudian komunikasi dengan pihak terkait, mudah-mudahan kita mendapatkan jalan yang terbaik." Ujar Zainudin Amali setelah pertemuan berlangsung.

Setelah mendengarkan keluh kesah dari peserta Liga 2 dan APPI, Menpora berjanji untuk berbicara dengan PSSI dan mengupayakan kompetisi untuk bisa dilanjutkan.

Ringkasan

Oleh Muhammad Iqbal Ichsan pada 16 January 2023, 20:39 WIB

Video Terkait

Spotlights