VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Barito Putera Imbang Kontra PSM Makassar 1-1

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Barito Putera Imbang Kontra PSM Makassar 1-1

Barito Putera bermain imbang 1-1 kontra PSM Makassar dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 yang digelar di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalimantan Selatan, pada Selasa (10/1/2023) sore hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Tim Juku Eja unggul lebih dulu.

PSM Makassar membobol gawang Barito Putera pada babak pertama, tepatnya menit ke-20. Torehan tersebut terjadi berawal dari pergerakan yang mengesankan dari Muhammad Dzaky Asraf.

Dzaky melakukan pergerakan menusuk ke dalam kotak penalti Barito Putera. Bek Dendi Agustan Maulana mencoba untuk meredam Dzaky tetapi gagal. Alhasil, Dzaky bisa mengirimkan umpan silang mendatar.

Bola hasil mendatar Dzaky juga tidak bisa diantisipasi kiper Barito Putera, Joko Ribowo, yang memutuskan untuk mencoba menghalau dengan kakinya. Bola kemudian coba disambut Everton yang bergerak ke depan mulut gawang. Namun, bola terlihat justru mengenai kaki dari Renan Alves dan mengarah ke dalam gawang sendiri.

Pada babak kedua, tepatnya menit ke-56, Mike Ott mengubah skor menjadi imbang 1-1. Gelandang asing Barito Putera tersebut memanfaatkan kemelut yang terjadi dalam kotak penalti setelah sepak pojok yang dilakukan Ferdiansyah.

Bola sepak pojok coba disundul oleh Rafael Silva. Namun, kiper Reza Arya Pratama mencoba juga untuk menangkap bola. Bola akhirnya terlepas dan menjadi liar. Kesempatan sepersekian detik dimanfaatkan Ott untuk menendang bola langsung ke dalam gawang PSM Makassar.

Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa dua gol yang terjadi dalam laga Barito Putera kontra PSM Makassar? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights BRI Liga 1 di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 10 January 2023, 17:23 WIB

Video Terkait

Spotlights