VIDEO Half Time Show: Mungkin Ini Sebabnya Timnas Indonesia Selalu Gagal Juara Piala AFF

VIDEO Half Time Show: Mungkin Ini Sebabnya Timnas Indonesia Selalu Gagal Juara Piala AFF

Half Time Show kali ini akan membahas tentang seputar Timnas Indonesia dan Piala AFF yang sedang berlangsung. Tentunya masih bersama Ario Yosia dan Erwin Fitriansyah sebagai pengisi acara.

Dalam episode kali ini, kedua jurnalis Bola.com akan membahas penyebab Timnas Indonesia gagal meraih gelar juara Piala AFF dalam beberapa waktu kebelakang.

Timnas Indonesia memang sering berlangganan untuk tampil di final Piala AFF, namun sejauh ini Skuat Garuda masih nihil akan gelar.

Terakhir, Timnas Indonesia harus gagal di partai final Piala AFF 2020. Saat itu Skuaat Garuda kalah atas Thailand di partai final.

Kali ini, Timnas Indonesia sedang berjuang di partai semifinal kontra Vietnam. Di leg pertama, kedua tim bermain imbang dan akan berlanjut di leg kedua yang akan berlangsung Senin (9/1/2023).

Penampilan Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 kali ini memang cenderung belum stabil. Banyak peluang-peluang yang kerap gagal menjadi gol oleh Timnas Indonesia.

Sejauh ini, Timnas Indonesia belum pernah meraih gelar juara Piala AFF. Lantas apa yang menjadikan Skuat Garuda gagal meraih gelar juara? Berikut ini akan dibahas secara lengkap di Half Time Show.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 08 January 2023, 20:07 WIB

Video Terkait

Spotlights