VIDEO Vlog Bola: Yah, Timnas Indonesia Imbang Hadapi Vietnam di SUGBK, Bagaimana Menurut Suporter?

VIDEO Vlog Bola: Yah, Timnas Indonesia Imbang Hadapi Vietnam di SUGBK, Bagaimana Menurut Suporter?

Timnas Indonesia bermain imbang tanpa gol saat menjamu Timnas Vietnam dalam laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 yang digelar di SUGBK (Stadion Utama Gelora Bung Karno), Senayan, pada Jumat (6/1/2023) sore hari WIB. Ikuti keseruan pertandingan tersebut dalam Vlog Bola di atas bersama presenter Iqri Widya.

Bermain di kandang, Timnas Indonesia kalah dominan dari Timnas Vietnam. Sepanjang pertandingan leg pertama semifinal Piala AFF 2022, skuad Merah Putih memiliki penguasaan bola sebanyak 44 persen.

Namun, permainan Timnas Indonesia terbukti lebih efektif karena punya banyak peluang. Pasukan Shin Tae-yong itu melepaskan delapan tembakan yang dua di antaranya akurat.

Pelatih Shin Tae-yong menyebut, kinerja pemain Timnas Indonesia secara keseluruhan sudah baik. Namun, pasukan Merah Putih tak beruntung karena cuma bermain imbang.

"Saya berterima kasih kepada pemain. Secara keseluruhan bermain baik. Sayangnya, peluang tidak bisa dimanfaatkan dengan baik," kata Shin Tae-yong dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan, Jumat (6/1/2023) malam hari WIB.

Pelatih Shin Tae-yong juga menyayangkan hasil imbang 0-0 melawan Vietnam. Hasil ini tentu sangat merugikan karena pada leg kedua. Rencananya, Timnas Indonesia akan melawat ke markas Vietnam di My Dinh Stadium, Senin (9/1/2023) malam WIB.

"Tidak bisa menang, sangat disayangkan. Saya bisa katakan kedua tim sudah bekerja keras dalam laga ini," ucap Shin Tae-yong.

Bagaimana menurut suporter soal hasil imbang tanpa gol Timnas Indonesia ketika menjamu Timnas Vietnam di SUGBK kemarin? Para pembaca bisa menyimak jawabannya dalam tayangan Vlog Bola di atas.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 07 January 2023, 11:58 WIB

Video Terkait

Spotlights