VIDEO Half Time Show: Waspada STY, Ngana Bisa Ditendang jika Timnas Indonesia Gagal Juara Piala AFF 2022!

VIDEO Half Time Show: Waspada STY, Ngana Bisa Ditendang jika Timnas Indonesia Gagal Juara Piala AFF 2022!

Half Time Show kali ini akan membahas tentang Piala AFF 2022. Dimana, Timnas Indonesia berhasil masuk ke semifinal, tentunya peran Shin Tae-yong akan diuji lebih jauh terkait peluang Skuat Garuda di Piala AFF tahun ini. Mengingat kontrak sang pelatih juga akan habis di tahun 2023.

Timnas Indonesia menantang Vietnam pada dua leg pertandingan semifinal Piala AFF 2022. Leg pertama akan digelar pada Jumat (6/11/2023) di Stadion Gelora Bung Karno.

Vietnam kerap menjadi mimpi buruk bagi Timnas Indonesia dalam beberapa tahun belakangan. Armada Park Hang-seo itu juga mendominasi rekor pertemuan atas Skuad Garuda.

Dalam empat pertemuan terakhir dengan Vietnam sejak 2016, Timnas Indonesia dua kali kalah 1-3 dan 0-4 serta dua kali imbang 2-2 dan 0-0.

Skuat asuhan Shin Tae-yong yang bertanding di Piala AFF tahun ini memang masih belum konsisten. Beberapa peluang yang terjadi dalam pertandingan terakhir belum bisa dimanfaatkan dengan maksimal.

Namun, tentunya Timnas Indonesia masih berpeluang untuk bisa mengalahkan Vietnam dan tentunya berpeluang besar untuk meraih gelar juara Piala AFF 2022.

Half Time Show kali ini akan membahas seputar Piala AFF 2022 dan performa Shin Tae-yong beserta peluang untuk meraih gelar juara bersama Timnas Indonesia. Berikut ini video selengkapnya.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 06 January 2023, 12:57 WIB

Video Terkait

Spotlights