VIDEO: Beragam Tingkah dan Ekspresi Park Hang-seo Jelang Hadapi Timnas Indonesia pada Semifinal Piala AFF 2022

VIDEO: Beragam Tingkah dan Ekspresi Park Hang-seo Jelang Hadapi Timnas Indonesia pada Semifinal Piala AFF 2022

Timnas Vietnam menjalani official training jelang laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, pada Kamis (5/1/2023) sore hari WIB. Dalam sesi latihan tersebut, Pelatih Park Hang-seo menarik perhatian karena beberapa tingkah dan ekspresinya.

Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, menunjukkan beberapa tingkah yang menarik. Salah satunya ketika ia menyempatkan bercanda dengan dua penjaga gawangnya di pinggir lapangan SUGBK. Tidak hanya itu, Park juga terlihat aktif mengikuti beberapa gerakan pemanasan yang dilakukan oleh para pemainnya.

Selain itu, Park Hang-seo juga menunjukkan ekspresi yang menarik ketika serius memerhatikan sesuatu. Ekspresi-ekspresinya saat ia berdiri di tengah lapangan tertangkap kamera.

Setelah 25 menit Vietnam berada di SUGBK untuk official training, para awak media diminta untuk meninggalkan lapangan SUGBK. Namun, ternyata aturan yang sama juga diberlakukan untuk semua orang yang ada di area stadion.

Satpam hingga panitia pelaksana pertandingan juga diminta meninggalkan area stadion. Pengusiran itu dilakukan karena Vietnam ingin menggelar latihan taktik jelang menghadapi Timnas Indonesia.

"Saya tidak butuh pengamanan di sini," kata Park Hang-seo yang diterjemahkan oleh penerjemahnya.

Park Hang-seo terlihat seperti sensitif jelang menghadapi Timnas Indonesia. Pelatih asal Korea Selatan itu sebelumnya sempat mencurigai wartawan asal negaranya yang dianggap sebagai mata-mata dalam sesi konferensi pers jelang laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 yang digelar di SUGBK pada siang harinya.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 05 January 2023, 18:38 WIB

Video Terkait

Spotlights