MOTION GRAFIS: Taisei Marukawa dan 5 Pemain yang Harganya Naik di Bursa Transfer BRI Liga 1

MOTION GRAFIS: Taisei Marukawa dan 5 Pemain yang Harganya Naik di Bursa Transfer BRI Liga 1

- BRI Liga 1 memasuki jendela transfer pada bulan Januari ini. Meski sempat terhenti, BRI Liga 1 kembali berlanjut. 17 laga sudah berlalu, banyak pemain yang bersinar di putaran pertama. Tentu hal itu berdampak bagi harga pasar sang pemain, salah satunya Taisei Marukawa bintang milik PSIS Semarang.

Taisei Marukawa yang bergabung dengan PSIS Semarang pada awal putaran pertama Liga 1 ini berhasil menunjukkan penampilan yang memukau. Sebelumnya Marukawa yang berseragam Persebaya Surabaya ini, berhasil mencatatkan 32 penampilan dengan mencetak 17 gol dan 10 asisst.

Pemain asal negeri sakura ini telah mencetak 3 gol dari 16 penampilannya selama berseragam Panser Biru. Performanya yang luar biasa di lapangan hijau, menambah harga pasar dari pemain berusia 25 tahun ini. Kecepatan dan kontrol yang baik saat membawa bola adalah keunggulan dari pemain satu ini.

Meski bukan berlabel pemain termahal yang berlaga di BRI Liga 1, namun Marukawa menunjukkan kualitas permainannya dengan sangat baik dan berhasil membawa PSIS Semarang yang kini berada di peringkat 11 klasemen sementara. Bisa saja ia menjadi incaran banyak klub Liga 1 lainnya di bursa transfer bulan Januari ini.

Selain Taisei Marukawa, ada beberapa pemain lagi yang harga pasarnya naik di bursa transfer BRI Liga 1 ini. Dua pemain yang kini membela Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2022, yang juga termasuk ke dalam daftarnya. Siapa saja mereka? Berikut video rangkumannya.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 03 January 2023, 17:43 WIB

Video Terkait

Spotlights