VIDEO TikTok Bola: POV Fotografer saat Timnas Indonesia Berlaga di Piala AFF 2022

VIDEO TikTok Bola: POV Fotografer saat Timnas Indonesia Berlaga di Piala AFF 2022

Salah seorang fotografer Bola.com, Abdul Aziz, berbagi momen apa yang dilakukannya saat mengabadikan Timnas Indonesia dalam salah satu laga di Grup A Piala AFF 2022. Aziz menangkap beberapa momen ketika Tim Garuda bermain imbang 1-1 melawan Timnas Thailand di SUGBK (Stadion Utama Gelora Bung Karno), Senayan, pada Kamis (29/12/2022).

Ketika itu, salah satu foto Abdul Aziz adalah selebrasi gelandang Timnas Indonesia, Marc Klok, setelah membobol gawang Timnas Thailand melalui eksekusi tendangan penalti pada menit ke-50. Klok terlihat berteriak sambil dipeluk oleh beberapa pemain Tim Garuda.

Foto lainnya yang diabadikan Aziz adalah ketika Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, melakukan protes saat berada di pinggir lapangan. Memang tidak hanya momen itu saja, STY melayangkan protes.

Pelatih asal Korea Selatan itu sempat juga marah dan mencoba mendekati Pelatih Thailand, Alexandre Polking. Insiden tersebut terjadi pada menit-menit akhir pertandingan. Ketika itu, Marselino Ferdinan berusaha mengambil bola milik Timnas Indonesia saat keluar garis lapangan. Namun, Marselino mendapatkan halangan dari Polking.

"Pelatih Thailand melakukan hal yang tidak pantas. Pelatih Thailand seharusnya mendapatkan kartu merah. Saya berpikir ini salah dan tidak fair play," kata Shin Tae-yong dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan.

Bagaimana POV (Point of View) Abdul Aziz saat mengabadikan beberapa momen ketika Timnas Indonesia menghadapi Thailand di Grup A Piala AFF 2022? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan TikTok Bola di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 31 December 2022, 10:23 WIB

Video Terkait

Spotlights