VIDEO Piala AFF 2022: Gaya Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Benahi Rambut yang Basah

VIDEO Piala AFF 2022: Gaya Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Benahi Rambut yang Basah

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menunjukkan gaya yang menarik perhatian saat konferensi pers jelang laga Grup A Piala AFF 2022 melawan Thailand, Rabu (28/12/2022) siang hari WIB. Apa yang menarik perhatian terkait dengan pelatih asal Korea Selatan itu?

Shin Tae-yong sudah terlihat kebasahan karena terkena hujan saat memasukan ruangan konferensi pers Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan. STY tampak hadir dalam sesi tersebut bersama Asnawi Mangkualam.

Konferensi pers digelar jelang pertandingan melawan Thailand yang akan dihelat pada Kamis (29/12/2022) sore hari WIB. Pertandingan tersebut merupakan laga ketiganya Tim Garuda di Grup A Piala AFF 2022.

Kembali ke STY, ia tampak tidak nyaman dengan dirinya kena hujan. Kemudian, ia mencoba membenahi rambutnya yang basah dengan menggosoknya. Setelah itu, gaya rambutnya menjadi sedikit berbeda. STY akhirnya memiliki gaya rambut berponi, yaitu dengan rambut yang menutupi dahinya.

Pelatih Shin Tae-yong antusias menyambut laga melawan Timnas Thailand. Eks pelatih Timnas Korea Selatan yang pernah membawa negaranya mengalahkan Jerman di Piala Dunia 2018 itu mengaku tidak sabar menghadapi tim yang ia sebut sebagai yang terbaik di Asia Tenggara.

"Seperti apa yang diketahui semua, Thailand tim terbaik di Asia Tenggara. Pastinya pendapat orang lain juga sama," kata Shin Tae-yong.

Sementara itu, bagaimana gaya Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, saat membenahi rambutnya yang basah? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan terkait Piala AFF 2022 di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 28 December 2022, 15:33 WIB

Video Terkait

Spotlights