VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persita Tangerang Menyerah 0-3 dari Barito Putera

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persita Tangerang Menyerah 0-3 dari Barito Putera

Pada lanjutan pekan ke-17 BRI Liga 1 2022/2023, Persita bertemu dengan Barito Putera di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (24/12/22) sore WIB. Pada pertandingan ini, Persita kalah dengan skor 0-3.

Ketiga gol Barito Putera masing-masing dicetak oleh Rafael da Silva dengan dua gol dan satu gol lagi dicetak oleh Renan Alves.

Pertandingan baru berjalan 3 menit, Barito sudah berhasil unggul melalui tendangan dari titik penalti yang dilakukan oleh Rafael da Silva. Barito mendapatkan hadiah penalti setelah pemain Persita melakukan handball di area kotak penalti.

Lima menit kemudian, giliran Persita yang mendapatkan hadiah penalti. Namun, Ezequiel Vidal yang menjadi algojo gagal mencetak gol.

Menit 36, Barito berhasil menggandakan kedudukan. Kali ini, Renan Silva yang mencetak gol lewat sundulannya setelah menyambut bola dari tendangan penjuru. Skor 2-0 untuk keunggulan Barito Putera bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Persita Tangeran berusaha untuk memperkecil ketertinggalan. Akan tetapi, Barito justru menambah lagi gol mereka.

Menit 48, Rafael da Silva mencetak gol keduanya untuk Barito Putera dalam pertandingan ini, memanfaatkan umpan yang diberikan Bagas Kaffa.

Persita mencoba untuk mengejar, namun hingga peluit panjang dibunyikan tidak ada gol lagi yang tercipta. Skor 3-0 untuk kemenangan Barito Putera.

Saksikan cuplikan pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 pekan ke-17 antara Persita Tangerang melawan Barito Putera dalam video di atas.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 24 December 2022, 17:04 WIB

Video Terkait

Spotlights