VIDEO: Ilija Spasojevic dan 3 Pemain Senior Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

VIDEO: Ilija Spasojevic dan 3 Pemain Senior Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

Pada Piala AFF 2022 ini Shin Tae-yong memanggil banyak pemain muda ke Timnas Indonesia di Piala AFF 2022. Namun, tetap ada pemain senior dalam skuad tersebut. Salah satu pemain yang paling senior ialah Ilija Spasojevic.

Spasojevic menjadi pemain paling tua di skuad Timnas Indonesia. Pemanggilan Spaso dilakukan Shin Tae-yong lantaran Dimas Drajad mengalami cedera. Spaso sendiri cukup lama dicueki Shin Tae-yong.

Walau tidak lagi muda, Spaso tampil cukup konsisten di BRI Liga 1. Musim lalu, eks pemain Persib Bandung menjadi top skor dan juara Liga 1 2021/2022. Performanya juga masih konsisten pada musim ini.

Walaupun baru mendapatkan panggilan bela negara setelah M. Dimas Drajad mengalami cedera, tak berarti ia hanyalah sekadar ban serep. Di usia senja, Spasojevic masih sangat produktif bagi timnya Bali United.

Kesempatan membela Timnas Indonesia merupakan momen yang telah dinantikannya dalam beberapa tahun belakangan. Perhelatan Piala AFF 2022 bisa dikatakan merupakan sebagai ajang pembuktian bagi pemenang tiga gelar Liga Indonesia ini.

Namun, selain Ilija Spasojevic masih ada pemain senior lainnya di skuad di Piala AFF 2022. Berikut empat pemain senior di Timnas Indonesia pada Piala AFF 2022.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 24 December 2022, 10:47 WIB

Video Terkait

Spotlights