VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Borneo FC Imbang Kontra PSM 1-1

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Borneo FC Imbang Kontra PSM 1-1

Borneo FC bermain imbang 1-1 kontra PSM Makassar dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 yang digelar di Stadion Sultan Agung, D. I. Yogyakarta, pada Jumat (23/12/2022) malam hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Tim Pesut Etam unggul lebih dulu.

Gol Borneo FC ke gawang PSM Makassar dicetak Stefano Lilipaly pada menit ke-64. Hendro Siswanto mengirimkan bola dengan umpan lambung, yang kemudian disambut Lilipaly. Kemudian, Lilipaly melakukan tembakan spekulatif dari luar kotak penalti.

Bola hasil tembakan Lilipaly tersebut sempat memantul ke tanah di dalam kotak penalti. Setelah itu, bola bergulir cepat mengarah ke kanan dalam gawang PSM Makassar yang dikawal kiper Reza Arya Pratama. Skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Borneo FC yang bertahan hingga babak pertama usai.

PSM baru bisa membalas gol Borneo FC tersebut pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-85. Rizky Eka Pratama mengirimkan bola ke dalam kotak penalti dengan umpan silang melambung. Yuran Fernandes menyambut bola hasil umpan Rizky Eka tersebut dengan tandukan kepala.

Namun, bola hasil tandukan Yuran itu masih membentur mistar gawang. Bola mengarah ke Willem Jan Pluim, yang kemudian dengan mudah melakukan tembakan ke arah gawang. Gol tercipta dan skor menjadi imbang 1-1.

Skor 1-1 itu bertahan hingga pertandingan Borneo FC melawan PSM Makassar berakhir. Seperti apa gol-gol dan beberapa peluang yang terjadi dalam laga tersebut? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights BRI Liga 1 di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 23 December 2022, 22:43 WIB

Video Terkait

Spotlights