VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Bhayangkara FC Taklukkan Arema FC 1-0

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Bhayangkara FC Taklukkan Arema FC 1-0

Bhayangkara FC meraih kemenangan saat menghadapi Arema FC dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 yang digelar di Stadion Manahan, Jawa Tengah, Jumat (23/12/2022) malam hari WIB. The Guardians menang dengan skor tipis 1-0 atas Tim Singo Edan.

Gawang Arema FC dibobol Bhayangkara FC pada menit ke-33. Serangan Bhayangkara FC tampak seperti tidak terlalu berbahaya. Namun, kapten Arema, Ahmad Alfarizi, gagal menguasai bola dari hasil umpan jauh lawan.

Bola yang lepas dikejar pemain gesit, Kasim Botan. Ia memberikan umpan kepada Sani Rizky. Tembakannya bisa ditepis kiper Arema, Adilson Maringa. Kemudian, bola liar bisa disambar Kasim untuk membuat Bhayangkara unggul 1-0. Skor tersbeut bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Arema FC mencoba untuk membobol gawang Bhayangkara FC. Menit 82, peluang emas didapat Arema. Gian Zola berhasil mengirimkan umpan matang ke dalam kotak penalti. Dedik Setiawan menyambut bola itu dengan tendangan mendatar. Namun, kiper Bhayangkara FC, Awan Setho, bisa mengantisipasinya.

Tidak lama setelah itu, Dedik kembali dapat peluang emas didepan gawang. Namun, bola hasil tandukannya kembali dapat diselamatkan Awan Setho.

Hingga babak kedua usai, tidak ada gol yang tercipta. Bhayangkara FC bisa mempertahankan keunggulan 1-0 atas Arema FC. Bagaimana gol yang tercipta dan beberapa peluang yang terjadi dalam pertandingan tersebut? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights BRI Liga 1 di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 23 December 2022, 20:48 WIB

Video Terkait

Spotlights