VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Madura United Vs RANS Nusantara Berakhir Imbang Tanpa Gol

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Madura United Vs RANS Nusantara Berakhir Imbang Tanpa Gol

Madura United harus puas meraih satu poin saat menghadapi RANS Nusantara FC dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Sultan Agung Bantul tersebut, kedua tim bermain imbang tanpa gol, Jumat (23/12/2022) sore hari WIB.

Pada menit keempat, Madura United memiliki peluang untuk membobol gawang RANS Nusantara FC. Namun, bola hasil tandukan Pedro Henrique masih melambung di atas gawang yang dikawal kiper Hilman Syah.

Madura United kembali memiliki kesempatan untuk mencetak gol masih pada babak pertama, tepatnya menit ke-12. Bola hasil tendangan bebas Novan Setya Sasongko mengarah ke dalam kotak penalti Rans Nusantara FC. Namun, bola lambung berbahaya itu bisa dihalau oleh Hilman Syah sehingga tidak bisa disambut dengan tandukan kepala.

Rans Nusantara FC mencoba membobol gawang Madura United dengan tembakan spekulatif yang dilakukan Makan Konate. Namun, bola hasil tembakan Konate masih jauh melambung di atas gawang yang dikawal kiper Rendy Oscario.

Mitsuru Maruoka punya peluang untuk mencetak gol dengan aksi enerjiknya yang menusuk masuk ke dalam kotak penalti Madura United pada menit ke-40. Namun, bola hasil tembakannya masih bisa dihalau pemain bertahan tim lawan.

Pada babak kedua, tidak terjadi juga gol. Alhasil, pertandingan Madura United kontra RANS Nusantara FC berakhir dengan skor imbang 0-0. Seperti apa laga tersebut? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights BRI Liga 1 di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 23 December 2022, 17:23 WIB

Video Terkait

Spotlights