VIDEO: Senjata Bambang Pamungkas saat Bobol Gawang Legenda Timnas Meksiko, Jorge Campos

VIDEO: Senjata Bambang Pamungkas saat Bobol Gawang Legenda Timnas Meksiko, Jorge Campos

Mantan pemain Timnas Indonesia dan Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, mengungkapkan "senjata"-nya saat membobol gawang legenda Timnas Meksiko, Jorge Campos. Eks pemain Pelita Bandung Raya (PBR) itu membuktikan bahwa "senjata"-nya itu bisa bersaing dengan produk-produk yang sudah lama mendunia.

Senjata Bambang Pamungkas yang dimaksud adalah sepatu "BEPE20 Shaman". Produk tersebut merupakan kolaborasi Bepe, panggilan akrabnya, dengan brand sepatu "Specs".

"Saya juga memberikan apresiasi setinggi-tinggunya untuk komitmen Specs dalam proses membuat produk ini karena inspirasi design semua produk ini benar-benar merupakan visualisasi dari perjalanan karier sepak bola saya," kata Bepe dalam rilis yang diterima Bola.com.

Bepe hadir dalam acara peluncuran sepatu "BEPE20 Shaman" yang dihelat di Jakarta pada Selasa (20/12/2022) siang hari WIB. Dalam acara itu, ia mengungkapkan cerita menarik tentang sepatu "BEPE20 Shaman" yang dipakainya ketika bermain fun football di Qatar, yang bertepatan dengan ajang Piala Dunia 2022.

Dalam fun football tersebut, Bambang Pamungkas menciptakan tiga gol, di mana cuplikan torehan-torehannya itu diunggah di akun media sosial Instagram miliknya. Ia mengungkapkan terdapat dua kiper legenda sepak bola dunia yang ditaklukkannya.

Kedua kiper yang gawangnya dibobol Bambang Pamungkas adalah Ali Al-Habsi, seorang legenda Timnas Oman yang pernah bermain untuk beberapa klub Liga Inggris; dan legenda Timnas Meksiko, Jorge Campos, yang dulu juga terkenal dengan jersey nyentrik yang dipakainya di lapangan hijau.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 21 December 2022, 08:38 WIB

Video Terkait

Spotlights