VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persija Jakarta Kalahkan Dewa United 3-2

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persija Jakarta Kalahkan Dewa United 3-2

Persija Jakarta berhadapan dengan Dewa United pada matchday ke-16 BRI Liga 1 2022/2023, pada Selasa (20/12/22) malam WIB. Pada laga yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Persija meraih poin penuh setelah mengalahkan Dewa United dengan skor 3-2.

Ketiga gol Persija masing-masing dicetak oleh Hanno Behrens satu gol dan Abdulla Yusuf Helal melalui 2 gol penalti. Dua gol Dewa United dicetak oleh Risto Mitrevski dan Sugeng Efendi.

Kedua tim langsung jual-beli serangan sejak awal laga. Persija memiliki peluang pada menit kelima namun masih bisa dihalau kiper Dewa United.

Dewa United berhasil unggul pada menit ke-15 lewat tendangan penalti Risto Mitrevski. Dewa United mendapat hadiah penalti setelah kiper Persija, Andritany, melakukan pelanggaran kepada pemain Dewa United.

Persija menyamakan kedudukan pada menit 22 lewat gol yang dicetak oleh Hanno Behrens. Sembilan menit kemudian Dewa United menyamakan kedudukan lewat gol Sugeng Efendi. Setelah itu hingga turun minum, tidak ada gol lagi yang tercipta.

Pada babak kedua, Persija mendapat tambahan 2 gol lewat tendangan penalti Abdulla Yusuf Helal dimenit 56 dan 67.

Hingga pertandingan berakhir tidak ada lagi gol yang tercipta. Persija Jakarta menang dengan skor 3-2 dan berada di peringkat kelima klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023 dengan koleksi 29 poin.

Cuplikan pertandingan dapat Anda saksikan dalam video di atas.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 20 December 2022, 22:05 WIB

Video Terkait

Spotlights