VIDEO: Highlights Laga Bhayangkara FC Vs PSM Makassar yang Berakhir Imbang 0-0 di BRI Liga 1

VIDEO: Highlights Laga Bhayangkara FC Vs PSM Makassar yang Berakhir Imbang 0-0 di BRI Liga 1

Bhayangkara FC berhadapan dengan PSM Makassar pada pekan ke-14 BRI Liga 1 2022/2023, Senin (12/12/2022). Bhayangkara FC menahan imbang pemuncak klasemen sementara, PSM Makassar.

Pertandingan berajalan ketat bagi kedua tim sejak awal laga. PSM Makassar yang mampu menguasai jalannya pertandingan mendapatkan peluang pada menit ke-22. Namun, umpan bagus dari Wiljan Pluim masih belum bisa dimanfaatkan dengan baik menjadi gol.

Peluang terbaik PSM Makassar terjadi pada menit ke-37. Tendangan jarak dekat Ananda Raehan masih membentur tiang gawang Bhayangkar FC. Beberapa peluang yang didapat oleh PSM Makassar masih belum bisa membuahkan gol, skor 0-0 bertahan hingga akhir babak pertama usai.

Pada babak kedua, giliran Bhayangkara FC yang mengambil inisiatif serangan. Hasilnya, tim asuhan Widodo C. Putro ini mendapatkan peluang pada menit ke-60, tetapi masih belum bisa membuahkan gol.

Pada sisa waktu pertandingan, baik Bhayangkara FC maupun PSM Makassar tidak bisa menciptakan gol. Skor 0-0 akhirnya bertahan hingga pertandingan babak kedua usai.

Seperti deretan peluang yang tercipta dalam laga Bhayangkara FC melawan PSM Makassar? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights BRI Liga 1 di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 12 December 2022, 17:51 WIB

Video Terkait

Spotlights