VIDEO: Terobosan Ferry Paulus untuk PT LIB

VIDEO: Terobosan Ferry Paulus untuk PT LIB

- Ferry Paulus terpilih sebagai Direktur Utama PT LIB (Liga Indonesia Baru) dalam RUPS Luar Biasa PT LIB, yang berlangsung di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Selasa (15/11/2022) sore hari WIB. Meski tergolong singkat, Ferry sudah menjanjikan beberapa terobosan yang akan ia lakukan sebagai dirut PT LIB.

Ferry Paulus akan mengisi posisi dirut PT LIB untuk sementara. Menurut kesepakatan, eks direkur olahraga Persija Jakarta itu hanya akan menjadi dirut PT LIB dalam dua atau tiga bulan ke depan.

Ada beberapa terobosan yang diminta pemegang saham yakni untuk melakukan transformasi, utamanya substainbility dari keuangan liga itu sendiri," kata Ferry.

RUPSLB selain membahas pergantian komisaris dan direksi PT LIB, juga soal kelanjutan kompetisi sepak bola Tanah Air. Namun, Fery Paulus yang terpilih sebagai dirut baru PT LIB menggantikan Akhmad Hadian Lukita belum bisa memastikan kapan liga bisa kembali berjalan. Sebab, saat ini izin liga masih belum dikeluarkan pihak terkait.

"Liga masih dalam penjajakan, sampai saat ini belum ada keputusan dari pihak terkait baik Kepolisian maupun pihak yang lain," ungkapnya kepada awak media usai pelaksanaan RUPS Luar Biasa PT LIB.

Menurut Fery Paulus, klub kontestan Liga 1 sebagai pemegang saham PT LIB menginginkan liga tetap bisa berjalan dengan normal lagi. Artinya dengan menggunakan sistem "home and away".

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 15 November 2022, 21:58 WIB

Video Terkait

Spotlights