VIDEO: John Terry dan Alessandro Nesta Tak Menyangka Dapat Sambutan Luar Biasa dari Fans Indonesia

VIDEO: John Terry dan Alessandro Nesta Tak Menyangka Dapat Sambutan Luar Biasa dari Fans Indonesia

John Terry dan Alessandro Nesta kembali merumput. Namun, laga kali ini cukup berbeda dari pertandingan biasanya. Laga yang bertajuk Star Football Challenge di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (12/11/2022) malam WIB.

Dalam pertandingan kali ini tim John Terry yang diisi oleh Raphael Maitimo hingga Ismed Sofyan menang 5-3 atas skuad Alessandro Nesta yang dihuni Kurniawan Dwi Yulianto sampai Budi Sudarsono.

Setelah pertandingan John Terry dan Alessandro Nesta buka suara mengenai sambutan yang luar biasa dari fans di Indonesia.

Sebelumnya, John Terry pernah bermain di Indonesia bersama Chelsea ditahun 2013. John Terry juga tak menyangka jika sambutannya masih meriah seperti ditahun-tahun sebelumnya.

"Pertama sangat menyenangkan kembali ke Indonesia. Sudah lama sejak saya tiba di sini bersama Chelsea saya senang bermain di sini, senang melihat orang-orang di sini. Kalian fantastis dan luar biasa memberikan dukungan." Ungkap John Terry.

Sedangkan Alessandro Nesta sendiri mengungkapkan hal yang sama mengenai sambutan yang luar biasa dari fans Indonesia.

"Bagi saya ini gila, meski jauh dari negara saya, tapi fans mengenali saya lewat jersey saya. Saya sudah lama pensiun dan saya melihat jersey saya kembali, bagi saya ini suatu hal yang luar biasa." Ujar Alessandro Nesta.

Setelah acara selesai, John Terry dan Alessandro Nesta langsung menuju ke bandara untuk menjalani kegiatan lainnya.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 14 November 2022, 11:17 WIB

Video Terkait

Spotlights