VIDEO: Momen Keseruan John Terry dan Alessandro Nesta Kembali Merumput di Laga Ekshibisi

VIDEO: Momen Keseruan John Terry dan Alessandro Nesta Kembali Merumput di Laga Ekshibisi

John Terry dan Alessandro Nesta kembali merumput. Namun, laga kali ini cukup berbeda dari pertandingan biasanya. Laga yang bertajuk Star Football Challenge di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (12/11/2022) malam WIB.

Tim John Terry yang diisi oleh Raphael Maitimo hingga Ismed Sofyan menang 5-3 atas skuad Alessandro Nesta yang dihuni Kurniawan Dwi Yulianto sampai Budi Sudarsono.

John Terry dan Alessandro Nesta sama-sama mencetak gol dalam partai ekshibisi ini masing-masing pada menit ke-36 dan kedelepan.

Khusus Alessandro Nesta, mantan bek AC Milan dan Lazio itu berhasil membobol gawang tim John Terry lewat titik putih.

Tidak hanya atlet sepak bola nasional, dalam permainan kali ini ada beberapa atlet nasional seperti Ricky Subagja yang kerap mengikuti pertandingan ini.

Selain John Terry dan Alessandro Nesta, pertandingan Star Football Challenge juga diikuti oleh sejumlah selebritas seperi El Jallaludin Rumi hingga Ade Govinda.

Namun sayang, pertandingan ini minim penonton. Meski demikian ada beberapa fans dari Chelsea dan AC Milan yang mengisi tribun stadion.

Berikut ini keseruan laga antara John Terry melawan Alessandro Nesta dalam fun football yang bertajuk Star Football Challenge.

(Gambar ini direkamoleh Rizky Aufaniam, mahasiswa magang dari Universitas Budi Luhur)

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 13 November 2022, 14:52 WIB

Video Terkait

Spotlights