VIDEO: Antisipasi Liga 1 Dilanjutkan, Persikabo 1973 Sudah Lakukan Persiapan

VIDEO: Antisipasi Liga 1 Dilanjutkan, Persikabo 1973 Sudah Lakukan Persiapan

- Setelah dua pekan libur, skuad Persikabo 1973 kembali berlatih bersama untuk menyongsong lanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023 yang kini masih mengalami penundaan. Tim Laskar Padjajaran itu memulai aktivitas bersama pada Jumat (20/10/2022).

Pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman mengatakan materi latihan satu pekan kedepan fokus pada masalah fisik pemain. Pelatih yang akrab dipanggil Djanur itu menilai, fisik anak asuhnya harus segera dikembalikan ke performa terbaik mengingat latihan individu yang dilaksanakan selama dua pekan dianggap tidak maksimal.

"Ya, kami kembali berlatih bersama untuk menyiapkan diri jelang bergulirnya kembali Liga 1 yang kabarnya akan dimulai 25 November, kalau tepat ya."

"Fisik jadi fokus utama kami tim kepelatihan, karena latihan individual yang dilakukan pemain, saya menilainya kurang maksimal," kata Djadjang Nurdjaman, Minggu (23/10/2022).

Setelah semua pemain melaksanakan beep test pada Jumat, Andy Setyo Nugroho dkk. kemudian digiring ke tempat gym pada Sabtu (22/10/2022). Jika, sudah menjalani kompetisi, kata Djanur, fisik seorang pemain harus stabil. Sebab pertanding selanjutnya akan lebih berat lagi, karena semua tim memiliki waktu yang sama untuk memperbaiki kekurangannya masing-masing.

"Fisik modal utama bagi seorang pemain. Jika fisik bagus, maka strategi yang disiapkan otomatis akan berjalan dengan baik. Maka, saya saya selalu mengingatkan dan meminta dengan tegas kepada semua pemain untuk mengikuti materi latihan dengan fokus dan disiplin," kata Djanur.

Bagaimana persiapan tim Persikabo 1973 untuk mengantisipasi Liga 1 yang akan dilanjutkan? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas.

Ringkasan

Oleh Nandang Permana pada 23 October 2022, 18:48 WIB

Video Terkait

Spotlights