VIDEO: Wawancara Eksklusif Luis Milla, Alasan Utama Kembali ke Indonesia dan Memilih Persib

VIDEO: Wawancara Eksklusif Luis Milla, Alasan Utama Kembali ke Indonesia dan Memilih Persib

Bola.com mendapat kesempatan untuk melakukan sesi wawancara eksklusif dengan pelatih anyar Persib Bandung, Luis Milla. Jurnalis kami, Benediktus Gerendo Pradigdo bertemu dan mewawancarai langsung Luis Milla di Graha Persib, Bandung, Selasa (11/10/2022).

Pada Agustus 2022, keputusan Persib Bandung menunjuk Luis Milla pun mendapatkan respons yang tergolong besar. Banyak dari para bobotoh yang berharap kehadiran pelatih asal Spanyol tersebut bisa berbuah prestasi bagi Maung Bandung.

Luis Milla dianggap berhasil memperbaiki performa pemain dan permainan Timnas Indonesia selama satu setengah tahun menjadi pelatih kepala Tim Merah-Putih. Namun, satu yang menarik, Persib Bandung merupakan pelabuhan selanjutnya dari Luis Milla setelah Timnas Indonesia. Rasa sayang Luis Milla terhadap Indonesia benar-benar luar biasa.

Pada wawancara ini juga Luis Milla menjelaskan apa alasannya kembali ke Indonesia dan akhirnya memilih Persib Bandung setelah sempat absen beberapa tahun melatih.

Seperti apa cerita Luis Milla hingga akhirnya berlabuh di Persib Bandung? Berikut wawancara eksklusif Bola.com dengan Luis Milla (part 1)

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz, Ade Yusuf Satria pada 14 October 2022, 19:44 WIB

Video Terkait

Spotlights