VIDEO: Doa dan Salat Gaib Bersama Legenda Persib Bandung untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

VIDEO: Doa dan Salat Gaib Bersama Legenda Persib Bandung untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Para legenda beserata Manajemen Persib Bandung menggelar doa dan salat gaib bersama untuk korban Tragedi Kanjuruhan. Acara ini berlangsung pada Jumat (7/10/2022).

Dalam acara tersebut turut hadir Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar, dan pembina mantan pemain Persib, Zainuri Hasyim.

Mantan pemain Persib era 80an, Djadjang Nurdjaman, menyebut acara ini digelar sebagai bentuk duka cita atas Tragedi Kanjuruhan yang menimbulkan wafatnya 131 korban jiwa.

"Kali ini bisa mengumpulkan mantan pemain Persib bersama mendoakan kejadian Tragedi Kanjuruhan. Saya mewakili para mantan pemain Persib semua angkatan mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya Tragedi Kanjuruhan ini," ungkap Djadjang.

Djadajang Nurdjaman juga berharap tragedy kelam ini menjadi yang terakhir di sepak bola Indonesia. Ia juga ingin semua pihak bisa belajar agar sepak bola Indonesia ke depannya lebih baik lagi.

"Semoga ini kejadian terakhir, tidak terulang lagi pada masa yang akan datang. Semoga sepak bola Indonesia semakin baik sesuai arahan Presiden Jokowi harus mengevaluasi semuanya manajemen semuanya suporter pertandingan," ucapnya.

Sementara itu, Umuh Muchtar mengatakan kehadiran para mantan pemain Persib Bandung ini mempunyai tujuan yang sama. Mereka hadir ingin peristiwa di Tragedi Kanjuruhan tidak terulang lagi.

*(Video ini diedit oleh Cevin Natanael Ginting dari Universitas Sumatera Utara)

Ringkasan

Oleh Erwin Snaz pada 07 October 2022, 20:41 WIB

Video Terkait

Spotlights