VIDEO BRI Liga 1: Daisuke Sato Siap Bermain di Posisi Mana Pun untuk Persib Bandung

VIDEO BRI Liga 1: Daisuke Sato Siap Bermain di Posisi Mana Pun untuk Persib Bandung

- Persib Bandung akan menghadapi Arema FC pada laga pekan kesembilan BRI Liga 1 2022/2023 pada Minggu (11/9/2022) pukul 15.30 WIB. Jelang pertandingan tersebut, bek tim Maung Bandung, Daisuke Sato, mengaku siap untuk dimainkan di posisi mana pun oleh Pelatih Luis Milla.

Persib Bandung meraih kemenangan 2-1 pada laga pekan sebelumnya menghadapi RANS Nusantara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu, 4 September 2022. Ketika itu, Luis Milla menggunakan formasi tiga bek, di mana salah satunya ditempati Daisuke Sato. Posisi tersebut berbeda dengan yang biasanya, yaitu ia ditempatkan sebagai bek kiri.

Daisuke Sato mengaku siap untuk dimainkan di segala posisi saat bermain untuk Persib Bandung. "Beda posisi tapi tentu, di mana pun pelatih membutuhkan saya. Tugas saya untuk memberikan 100 persen untuk klub ini. Tidak masalah bila bermain sebagai gelandang, striker, bek kiri atau kanan," ujar Sato.

Daisuke Sato juga mengungkapkan bahwa timnya kini fokus untuk laga melawan Arema FC. Persib mengesampingkan kemenangan yang diraih melawan RANS Nusantara FC pada pekan sebelumnya.

Kami kini fokus untuk pertandingan selanjutnya. Kami bersiap dengan baik pekan ini. Sekarang, kami kuat secara fisik dan mental.Semoga kami bisa meraih hasil yang bagus melawan Arema pada hari Minggu," kata Sato.

Daisuke Sato diperkenalkan sebagai pemain anyar Persib Bandung pada Juni 2022. Pemain berusia 27 tahun asal Filipina yang sebelumnya pernah memperkuat klub Jepang, Rumania, Denmark, dan Thailand itu sudah bermain di delapan laga BRI Liga 1 2022/2023 dan selalu tampil 90 menit.

Ringkasan

Oleh Erwin Snaz pada 10 September 2022, 08:08 WIB

Video Terkait

Spotlights