VIDEO: Ngobrol Seru BRI Liga 1 Bersama Syamsir Alam dan Perwakilan Suporter Klub

VIDEO: Ngobrol Seru BRI Liga 1 Bersama Syamsir Alam dan Perwakilan Suporter Klub

- Ngobrol Seru BRI Liga 1 kembali hadir pada musim 2022/2023. Acara yang diinisiasi BRI dan Bola.com itu mengundang seorang pemain di Liga 1, yaitu Syamsir Alam, serta lima perwakilan kelompok suporter klub.

Ngobrol Seru BRI Liga 1 kali ini ditayangkan secara live streaming di Vidio pada Selasa (6/9/2022) pukul 15.00 WIB. Acara menarik tersebut dipandu oleh presenter yang sudah tak asing bagi para penikmat sepak bola Indonesia, yaitu Rendra Soedjono.

Rendra Soedjono berbincang-bincang dengan pemain RANS Nusantara FC, Syamsir Alam, dan lima perwakilan kelompol suporter klub BRI Liga 1, yang terdiri dari The Jakmania, Boys of RANS, Pasoepati, Tretan Dhibik, dan Persikmania.

Acara Ngobrol Seru BRI Liga 1 kali ini menjadi yang kesekian kalinya yang digagas oleh BRI dan Bola.com sejak BRI menjadi sponsor utama Liga 1 pada musim lalu. Pada edisi pertama menghadirkan Corporate Secretary BRI, Aestika Oryza Gunarto dan bek Persija Jakarta, Ismed Sofyan pada 8 Oktober 2021.

Edisi kedua Ngobrol Seru BRI Liga 1 tersaji pada 25 Maret 2022 dengan bintang tamu penyerang Arema FC, Dendi Santoso dan lima suporter BRI Liga 1. Kelimanya adalah Bobotoh, Bonek, Persikmania, Kabomania, dan Semeton Bulldog Bali.

Bagaimana obrolan yang menarik dari acara Ngobrol Seru BRI Liga 1 bersama Syamsir Alam dan lima perwakilan kelompol suporter klub, yang baru saja berakhir tayangan live streaming-nya? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan lengkapnya di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 06 September 2022, 18:03 WIB

Video Terkait

Spotlights