VIDEO: Ketika Pesawat Menyela Luis Milla Saat Jelaskan Menu Latihan Persib

VIDEO: Ketika Pesawat Menyela Luis Milla Saat Jelaskan Menu Latihan Persib

- Luis Milla memimpin latihan tim Persib Bandung di Stadion Persib pada Kamis (1/9/2022) pagi hari WIB. Momen menarik terjadi setelah latihan tersebut digelar.

Sesi latihan Persib Bandung dimulai pada pukul 08.00 WIB. Latihan tersebut merupakan yang perdana bagi Luis Milla di Bandung. Selain pagi hari, rencananya skuad Maung Bandung juga akan melakoni latihan pada sore harinya.

Latihan dilakukan sebagai persiapan untuk menghadapi laga kontra RANS Nusantara FC di BRI Liga 1 2022/2023. Pertandingan itu akan dihelat pada Minggu (4/9/2022) sore hari WIB.

"Kemarin seharusnya kami ada sesi latihan dan recovery, tapi kami sedang berduka. Hari ini dan juga selanjutnya kami butuh persiapan lebih untuk menghadapi pertandingan. Jadi, hari ini kami harus berlatih dua sesi," kata Luis Milla.

Dalam sesi latihan pagi hari, Milla fokus kepada sentuhan serta penguasaan bola, seperti dilansir situs Persib Bandung, Persib.co.id. Tidak hanya itu, pelatih asal Spanyol tersebut terlihat memadukan penguasaan bola dan ketahanan fisik Henhen Herdiana dan kawan-kawan.

Sementara itu, untuk penjaga gawang, Pelatih Luizinho Passos memberikan menu latihan cukup berat bagi semua kiper. Reky Rahayu dan kawan-kawan terlihat langsung mendapatkan beberapa variasi menu seperti latihan reaksi dengan menggunakan meja.

Momen menarik ketika Luis Milla mencoba menjelaskan menu latihan yang dilakukan skuad Persib Bandung hari ini. Ketika itu, sebuah pesawat lewat dan suaranya sempat mengganggu penjelasan dari mantan pelatih Timnas Indonesia itu. Seperti apa momennya? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas.

Ringkasan

Oleh Erwin Snaz pada 01 September 2022, 14:18 WIB

Video Terkait

Spotlights