VIDEO Si Paham Taktik: Bedah Taktik Persikabo 1973 Vs Persija Jakarta! Memanfaatkan 3 Bek, Siapa yang Efektif?

VIDEO Si Paham Taktik: Bedah Taktik Persikabo 1973 Vs Persija Jakarta! Memanfaatkan 3 Bek, Siapa yang Efektif?

Si Paham Taktik kali ini akan membahas laga seru yang terjadi di BRI Liga 1 2022/2023 antara Persikabo 1973 Vs Persija Jakarta. Dimana laga yang berlangsung di Stadion Pakansari, Minggu (14/8/2022) berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Sejak awal memang dominasi kedua tim sangat baik sejak babak pertama. Keduanya kerap jual-beli serangan dalam pertandingan tersebut.

Persikabo 1973 menggunakan komposisi tiga bek sejak awal kompetisi. Terbukti tim asuhan Djajang Nurjaman berhasil memainkan jalannya pertandingan dengan ciamik.

Sebaliknya, Persija Jakarta dengan skuat anyar dan pelatih baru masih berupaya menemukan permainan terbaiknya. Meski demikian mereka berhasil bermain baik hingga saat ini.

Persija Jakarta mampu unggul lebih dulu melalui Michael Krmencik pada menit ke-42. Striker asal Republik Ceska itu berhasil memperdaya kiper Persikabo 1973, Dicky Indrayana.

Namun, keunggulan Persija Jakarta hanya bertahan seumur jagung. Persikabo mampu menyeimbangkan keadaan lewat gol bunuh diri Ondrej Kudela pada menit ke-45+3.

Lalu bagaimana keseruan duel yang berlangsung beberapa waktu lalu? Kali ini kita akan bahas duel laga Persikabo 1973 Vs Persija Jakarta bersama Si Paham Taktik.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 25 August 2022, 21:31 WIB

Video Terkait

Spotlights