VIDEO Warung Bola: Bisakah Luis Milla Bawa Dampak Instan Buat Persib Bandung?

VIDEO Warung Bola: Bisakah Luis Milla Bawa Dampak Instan Buat Persib Bandung?

Warung bola kali ini akan membahas kepindahan Luis Milla ke Persib Bandung. Mantan pelatih Timnas Indonesia tersebut resmi melatih Maung Bandung usai ditinggal Robert Alberts.

Seperti diketahui, manajemen Persib Bandung mendepak Robert Alberts setelah serangkaian hasil buruk Pangeran Biru Jabar pada awal-awal Liga 1 2022/2023. Persib Bandung mengikat Luis Milla dengan masa kontrak dua tahun.

Tentunya kehadiran Luis Milla menjadi salah satu perbincangan di dunia sepak bola Indonesia. Beberapa harapan juga muncul dari pendukung Persib Bandung dengan kehadiran sang pelatih.

Namun, pertanyaan mendasar yang sudah beredar di kalangan bobotoh dan penggila sepak bola nasional adalah bisa apa Luis Milla. Maklum, Persib Bandung memang berisi amunisi luar biasa, namun performanya tak keruan.

Jika melihat pertandingan terakhir, Persib Bandung harus menelan kekalahan di kendang sendiri saat berhadapan dengan Bali United. Tentunya ini juga bisa menjadi salah satu koreksi dari Luis Milla untuk menghadapi musim ini bersama Persib Bandung.

Lalu, bisa apakah Luis Milla bersama Persib Bandung? Berikut ini pembahasan selengkapnya bersama Warung bola yang akan dipandu bersama host, Iqri Widya dan Gerendo Pradigdo, Jurnalis Bola.com.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 24 August 2022, 22:47 WIB

Video Terkait

Spotlights