VIDEO: Gol Tunggal Marselino Ferdinan Bawa Persebaya Surabaya Menang Atas PSIS Semarang di BRI Liga 1

VIDEO: Gol Tunggal Marselino Ferdinan Bawa Persebaya Surabaya Menang Atas PSIS Semarang di BRI Liga 1

Marselino Ferdinan berhasil menjadi penentu kemenangan Persebaya Surabaya saat bersua PSIS Semarang di pekan keenam BRI Liga 1 2022/2023. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (23/8/2022) berakhir dengan skor 1-0.

Dalam pertandingan kali ini, kedua tim bermain sengit sejak babak pertama dimulai. Kedua tim saling berbalas serangan di babak pertama.

Persebaya Surabaya mendapat kesempatan pada menit ke-2. Nufiandani mencoba melepaskan tembakkan terarah ke gawang PSIS Semarang. Sayang masih bisa dihadang Redondo.

Nufiandani kembali mendapat peluang emas pada menit ke-18. Sayang tendangannya di depan gawang PSIS Semarang masih mengenai tiang gawang.

Pada menit ke-23 giliran Juninho yang memiliki peluang emas. Ia berhasil menembus pertahanan PSIS Semarang lewat sisi kiri namun sayang tendangannya masih mengenai mistar gawang. Hingga babak pertama berakhir, belum ada gol yang tercipta.

Memasuki babak kedua, Persebaya Surabaya tampil lebih agresif. Beberapa serangannya kembali mengancam gawang dari Redondo. Meski demikian kiper PSIS Semarang tersebut berhasil menghalau serangan dari Persebaya Surabaya.

Junior kembali mendapatkan peluang emas pada menit ke-75. Ia mendapat umpan cantik dari Marselino Ferdinan. Sayang reflek dari Redondo berhasil menggagalkan tendangan Junior.

Upaya Persebaya Surabaya berbuah manis menjelang akhir babak kedua. Marselino Ferdinan berhasil mencetak gol satu-satunya di laga kali ini. Gol ini juga menutup laga pertandingan antara Persebaya Surabaya kontra PSIS Semarang di pekan keenam BRI Liga 1 2022/2023.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 23 August 2022, 19:49 WIB

Video Terkait

Spotlights