VIDEO: Dukungan Suporter di Tribune untuk Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia Jelang Berjuang di Piala Dunia

VIDEO: Dukungan Suporter di Tribune untuk Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia Jelang Berjuang di Piala Dunia

- Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia menjalani laga uji coba melawan Persaj Jakarta dalam rangka persiapan untuk Piala Dunia Turki 2022 di daerah Cilandak, Jakarta Selatan, pada Senin (8/8/2022) malam hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, beberapa suporter tampak memberi dukungan untuk Timnas Garuda INAF.

Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia menang besar dalam laga uji coba melawan Persaj (Persatuan Sepakbola Amputasi Jakarta) yang digelar di Lapangan Serenia Hills Mini Soccer, Perumahan Serenia Hills, Lebak Bulus. Timnas Garuda INAF menang dengan skor fantastis 13-0.

Tim Nasional Garuda INAF berada di bawah naungan Perkumpulan Sepak Bola Amputasi Indonesia (PSAI), selaku anggota World Amputee Football Federation (WAFF). Mereka akan menjadi wakil Indonesia di ajang Piala Dunia amputasi 2022 yang berlangsung di Turki pada 1-9 Oktober 2022. Pertandingan melawan Persaj sebagai bagian dari persiapan Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia untuk Piala Dunia.

Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia masuk ke dalam Grup C di Piala Dunia Turki 2022. Mereka tergabung bersama Argentina, Amerika Serikat dan Inggris. Penghuni grup tersebut berdasarkan hasil pengundian yang dilakukan oleh WAFF pada 30 Juli 2022 di Turki. Sementara Piala Dunia Amputasi sendiri diikuti oleh 24 negara yang terbagi dalam enam grup.

Bagaimana aksi para suporter yang memberi dukungan untuk Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia saat laga uji coba melawan Persaj untuk persiapan Piala Dunia Turki 2022? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan peliputan di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 09 August 2022, 11:38 WIB

Video Terkait

Spotlights