VIDEO Prediksi Fantasy Team: Bali United Waspadai Lini Tengah Rans Nusantara FC Terutama Makan Konate

VIDEO Prediksi Fantasy Team: Bali United Waspadai Lini Tengah Rans Nusantara FC Terutama Makan Konate

Juara bertahan BRI Liga 1, Bali United bakal menghadapi Rans Nusantara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada matchday ketiga musim 2022/2023 hari Kamis (04/09/2022). Bali United wajib mewaspadai lini tengah Rans terutama pergerakan Makan Konate.

Konate adalah pemain asing yang cukup berpengalaman berkeliling tim di Indonesia. Pada tahun 2012, Makan Konate pertama kali hadir di Indonesia dan berseragam bersama PSPS Pekanbaru sebelum pada tahun berikutnya menjadi bagian PS Barito Putera.

Sebelum resmi menjadi bagian dari Rans Nusantara, Konate lebih dulu singgah di beberapa empat tim besar yang memiliki rivalitas tinggi. Persib dan Persija sudah pernah disinggahi, begitu juga Arema FC dan Persebaya juga pernah menjadi bagian dari tim Jawa Timur tersebut.

Berdasarkan data statistik di fantasy team, Makan Konate memiliki harga sebesar 10, tertinggi di antara para punggawa Rans FC. Bukan tidak mungkin pemain asal Mali itu berpeluang besar mencetak gol ataupun asis di laga ini.

Saksikan pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 antara Bali United vs Rans Nusantara FC, Kamis sore ini pukul 16:00 WIB, hanya di Indosiar dan Vidio. Bagi anda penyuka game fantasy team, jangan lupa simak video berikut ini.

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 04 August 2022, 12:06 WIB

Video Terkait

Spotlights