VIDEO: Ucapan Dirgahayu Bolanet ke-13 dari Ketum PSSI dan Para Insan Sepak Bola Indonesia

VIDEO: Ucapan Dirgahayu Bolanet ke-13 dari Ketum PSSI dan Para Insan Sepak Bola Indonesia

- Bola.net merayakan ulang tahunnya ke-13 hari ini, Selasa (2/8/2022). Ucapan selamat datang dari beberapa insan sepak bola Indonesia. Ketua PSSI, Mochamad Iriawan, juga memberikan ucapan dan harapannya untuk Bola.net.

"Saya Mochamad Iriawan, Ketua Umum PSSI, mengucapkan selamat ulang tahun ke-13 untuk Bola.net. Semoga Bola.net terus memberikan informasi yang akurat dan ikut andil dalam kemajuan sepak bola Indonesia," ujar pria yang juga akrab disapa Iwan Bule itu.

Tidak hanya dari Ketua PSSI, Mochamad Iriawan, Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita juga menyampaikan ucapan selamat dan harapannya untuk Bola.net. "Semoga menjadi media yang terpercaya dan bisa mengolah dari berbagai sisi," kata Akhmad Hadian Lukita.

Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, juga tidak ketinggalan memberikan ucapan selamat dan harapannya untuk Bola.net. "Semoga Bola.net bisa memberikan pencerahan, terutama di dunia sepak bola. Makin jaya dan sukses. Selalu semangat! Semangat menolak menyerah!" kata Indra Sjafri.

Beberapa legenda sepak bola Indonesia juga memberikan ucapan selamat dan harapannya. Salah satunya adalah Firman Utina. "Semoga Bola.net bisa memberikan berita-berita yang hangat dan baik untuk kemajuan sepak bola di tanah air kita ini. Sukses untuk Bola.net dan tetap jaga sepak bola kita," kata Firman.

Ucapan selamat juga hadir dari figur publik yang juga Chairman dari klub yang baru promosi di BRI Liga 1, RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad. Bagaimana ucapan dan harapan Raffi untuk Bola.net? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan ucapan selengkapnya dari Ketum PSSI dan para insan sepak bola indonesia di atas.

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria, Fitri Apriani pada 02 August 2022, 09:18 WIB

Video Terkait

Spotlights