VIDEO: Opening Ceremony BRI Liga 1 2022/2023 yang Dimeriahkan Via Vallen dan Jamrud

VIDEO: Opening Ceremony BRI Liga 1 2022/2023 yang Dimeriahkan Via Vallen dan Jamrud

- Pembukaan BRI Liga 1 2022/2023 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, berlangsung meriah, Sabtu (23/7/2022) malam hari WIB. Para penonton mendapat hiburan seperti dari Via Vallen dan band Jamrud.

Opening Ceremony BRI Liga 1 2022/2023 dimulai dengan tarian kontemporer dari 30 remaja Bali. Kemeriahan semakin bertambah saat salah satu penyanyi ternama Indonesia, Via Vallen, menyanyikan lagu berjudul "Meraih Bintang". Via Vallen tampil bersama para penari.

Via Vallen melanjutkan penampilannya dengan menyanyikan lagu kedua berjudul "Sayang". Para penonton di Stadion Kapten I Wayan Dipta tampak terhibur dan bergoyang.

Suasana semakin meriah saat band rock, Jamrud, giliran menunjukkan aksi panggungnya. Mereka meramaikan dengan lagu "Berakit-rakit" dan sempat membuat syahdu suasana dengan alunan lagu "Pelangi di Matamu".

Di tribunne VVIP tampak Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), dan Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad. Mereka juga terlihat larut dalam lantunan lagu Jamrud.

Setelah Via Vallen dan Jamurd, para legenda sepak bola Bali juga ikut menghibur dengan bertanding melawan 50 anak yang berasal dari Next Bali Generation Academy. Legenda sepak bola yang turut memeriahkan laga hiburan tersebut yaitu I Komang Mariawan, I Made Pasek Wijaya, Ida Bagus Mahayasa, I Gusti Ngurah Agung Bayu Suta, dan I Made Kadek Wardana. Selain itu, ada pula pemain Timnas Indonesia U-19, Kadek Arel Priyatna.

BRI kembali menjadi title sponsor untuk kompetisi Liga 1, setelah sebelumnya sudah menjadi sponsor utama pada musim 2021/2022. Sementara itu, EMTEK melalui SCM (Surya Citra Media) menjadi pemegang hak siar BRI Liga 1 2022/2023. Terdapat total 306 pertandingan yang disiarkan di Indosiar, Vidio, O Channel, dan NEX Parabola.

Bagaimana kemeriahan opening ceremony BRI Liga 1 2022/2023, di mana Via Vallen dan band Jamrud ikut menghibur? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan lengkapnya di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 23 July 2022, 20:23 WIB

Video Terkait

Spotlights