VIDEO: Curhat Presiden Persita Tangerang Soal Transfer Pemain

VIDEO: Curhat Presiden Persita Tangerang Soal Transfer Pemain

- Presiden Persita Tangerang, Ahmed Rully Zulfikar, buka suara terkait "eksodus" pemain di klubnya setelah berakhirnya BRI Liga 1 2021/2022. Hal itu diungkapkan Ahmed Rully dalam sesi "Q and A" dalam acara peluncuran tim dan jersey Pendekar Cisadane untuk mengarungi musim 2022/2023.

Persita Tangerang meluncurkan tim dan jersey untuk mengarungi BRI Liga 1 2022/2023 di daerah Gading Serpong, Kelapa Dua, Banten, Kamis (21/7/2022) sore hari WIB. Untuk musim 2022/2023, sejumlah pemain muda Persita dipromosikan ke tim utama. Mereka diharapkan bisa bersinergi dengan para pemain senior dan wajah-wajah baru di skuad.

Persita bisa disebut merombak besar-besaran komposisi pemainnya karena adanya "eksodus" untuk musim ini. Pendekar Cisadane hanya mempertahankan Shin Bae-yeong di pos legiun impor.

Persita Tangerang berkekuatan 37 pemain untuk musim 2022/2023. Pendekar Cisadane masih diperkuat Jack Brown, mantan pemain Timnas Indonesia U-19. Selain itu, nama-nama seperti Nelson Alom, Ramiro Fergonzi, hingga Ezequiel Vidal bakal menjadi tulang punggung pasukan Alfredo Vera di BRI Liga 1.

Skuad Persita untuk BRI Liga 1 2022/2023 yaitu di posisi kiper dihuni Dede Sulaiman, Rizky Darmawan, Muhamad Darmawan, dan Dhika Bayangkara; Bek: Agustin Cattaneo, Dominggus Fakdawer, Charisma Fachtoni, Muhammad Toha, Andika Reynaldo, Abu Rizal Maulana, Irvan Febrianto, Israel Wamiau, Arif Setiawan, Duta Atapelwa, Yohanes Kandaimu, Muhammad Rifqi, Mario Jardel, Mahmud Cahyono.

Sementara itu posisi gelandang: Elisa Basna, Dadan Apridianto, Ezequiel Vidal, Khairul Imam Zakiri, Flavio Cameron, Paulo Sitanggang, Rifky Dwi Setipawan, Aditya Gigis, Sin Young-bae, Mohammad Afganiladin, Ghozali Siregar, Fareza Sudin, Nelson Alom, Jack Brown; serta penyerang: Ramiro Fergonzi, Oktovianus Oscar Karisago, Wildan Ramdhani, Sirvi Arvani, Heri Susanto.

Persita Tangerang ditinggal banyak pemain setelah berakhirnya musim 2021/2022. Bagaimana "curhat" Presiden Persita Tangerang, Ahmed Rully Zulfikar, terkait transfer pemain sepak bola di Indonesia? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 22 July 2022, 11:13 WIB

Video Terkait

Spotlights